No Nama Peserta K A T P PT H P PK Alasan
1 CV. FARIYAMAN BERKAH - 83.603.487.6-941.000 Rp. 1.595.596.000,00
Rp. 1.595.596.000,00
2 CV. TRIASA MANDIRI - 31.663.419.5-941.000

3 CV. SHINITA - 02.637.146.8-941.000 Rp. 1.553.436.000,00
Rp. 1.553.436.000,00
Tujuan surat penawaran tidak sesuai. Modal kerja/Rekening koran perusahaan kurang dari yang ditetapkan.
4 CV. DAMAI SEJAHTERA - 03.173.373.6-941.000 Rp. 1.526.043.000,00
Rp. 1.526.043.000,00
Pada metode pelaksanaan tertulis pekerjaan penyediaan makan minum bagi siswa di asrama SPP Provinsi Maluku dan penyediaan makan minum siswa asrama SPP Provinsi Maluku. Berdasarkan dokumen lelang yang sebenarnya adalah pekerjaan penyediaan makan minum siswa asrama SPP Provinsi Maluku. Pada surat pernyataan mengganti semua biaya makan minum terhitung sejak bulan Januari s/d Februari 2018 yang sudah dilaksanakan pada bulan Maret 2017. Seharusnya yang sudah dilaksanakan pada bulan Maret 2018 bukan bulan Maret 2017. Tidak memiliki sertifikat halal dari lembaga berwenang.
5 CV. DUA PUTRA FARIS - 73.711.637.6-941.000

6 CV.GEMI PUTRA - 31.789.016.8-941.000

7 CV. PESONA CONSULTAN - 02.285.726.2-941.000

8 CV.PURNAMA JAYA - 21.057.382.0-515.000

9 CV TIGA MUTIARA - 02.996.124.0-941.000

10 CV. KARYA MULYA INDAH - 01.528.400.3-941.000

  • A Evaluasi Administrasi
  • T Evaluasi Teknis
  • ST Skor Teknis
  • P Penawaran
  • PT Penawaran Terkoreksi
  • HN Hasil Negosiasi
  • SH Skor Harga
  • SA Skor Akhir
  • K Evaluasi Kualifikasi
  • SK Skor Kualifikasi
  • SB Skor Pembuktian
  • H Evaluasi Harga/Biaya
  • P Pemenang
  • PK Pemenang Berkontrak